cOwO` . cOwO` patta aty  

Posted by: nantaliciousz's . (:



Ada kesamaan tema dalam lagu" di bawah iny : patah atiy


entah apa yang terjadi dengan mereka. iank pasti mereka menyiratkan sakitnyia perpisahan dengan seorang wanita.





Simak penggalan lirik - lirik berikut :





Terserah - Glenn Fredly


" Terserah kali ini, Sungguh ku tak kan perduli,


Ku tak sanggup lagi, Jalani cinta denganmu


Biarkan ku sendiri, Tanpa bayang-bayangmu lagi


Ku tak sanggup lagi, Mulai kini semua terserah"





Menyesal - Ressa


" Bila cinta tak lagi untukku, Bila hati tak lagi padaku


Mengapa harus dia yang merebut dirimu,


Bila aku tak baik untukmu, Dan bila dia bahagia dirimu


Aku kan pergi meski hati tak akan rela.."





Sadis - Afgan


" Tega Nian Nya Caramu, Menyingkirkan Diriku Dari Percintaan Ini


Agar Dia Kembali Padamu,


Tanpa Perduli Sakitnya Aku


Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi, Kepadaku Suatu Saat Nanti


Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya


Hanya Aku Tempatmu Kembali, Sebagai Cintamu......"





Kutunggu Jandamu - Irwansyah


" Tapi kini lain, Kau malah berpaling dariku


Dan berjanji dengan yang lain, Aku ini kau campakkan


Namun cintaku tak bisa, Begitu saja menerima


Kenyataan kau pergi dariku, Aku masih tetap cinta


Lalu kuputuskan kutunggu jandamu........."




yiampOnd !

ampeg sgitunyia .

ckckck*

nda tegga ak .

haha =D


tpy .

messki bgittu .

kitah wajjib menghargain karya anag negry .

hoho~

This entry was posted on 02.05 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar